Minggu, 30 Mei 2010

start.......

hari ini ke gasibu, lihat2/cari2 sepatu lukis. kebetula ketemu ama penjual yg sekaligus pembuatnya. lumayan sdh dapat nama dan nomor telpnya. moga aja bisa berlanjut ke bisnis benerannya. satu demi satu langkah menuju bisnis online mulai berjalan. toko online sedang dibuat. beberapa produsen pembuat sepatu canvas, jilbab lukis, kelom geulis, gelang, kalung sudah punya. sekarang sedang nunggu toko online yang moga besok sdh jadi. tinggal ngisi data2 ke web semoga ga ada kendala. target sebelum berangkat kerja lagi, toko online sdh mengudara dan sdh bisa mendatangkan pembeli. jadi masih sempat ngajarin bunda ngoperasiin toko online pas aku sdh kerja lagi.
tapi tadi ada kendala ama kartu atm bunda yang ga tahu kenapa sedang ngadat. gara2nya kemaren malam pas dipake di griya kok rada error terus. lalu hari ini keterusan errornya. untung
kartuku masih bisa dipake, jadi masih bisa transfer ke MyWebInstant. dari gasibu terus ke prima rasa di jalan kamuning, bunda mua beli tahu pletok. tahuapa nich? kayak bir pletok aja. ternyata prima rasa yang lokasinya rada tersembunyi bgt masih amat sangat rame dikunjungi pelanggan. agak lama juga nunggu bunda sampai akhirnya bunda muncul lagi bawa tentengan tahu. abis itu pulang dech. sampai dirumah langsung aja ngerasain tahu pletok. tenryata hanya tahu yang dibungkus ama aci alias kanji. dibilang istimewa ya ga istimewa tapi lumayanlah makan tahu hangat plus cengek yang ternyata wowwww pedes banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar