Sabtu, 22 Mei 2010

sudah tidurrrrrr

disaat semua sudah pada tidur, aku masih nge-klik sana nge-klik sini hanya untuk mencari ide2 yang semoga dapat memuaskan keingintahuanku tentang dunia internet. juga moga aku akan dapat lebih termotivasi untuk menggeluti dunia internet ini. dari tadi bolak balik lihat contoh2 blog atau web orang2 yang sudah berhasil di dunia maya ini. aku yang baru belajar sebulan tentang dunia internet masih terlalu hijau untuk bisa mendalami dunia ini. masih hijauuuuuu benerrrr kata orang. ilmu ku masih terlalu sedikit di dunia internet ini. tapi dengan membaca kisah sukses orang2 yang telah berhasil menjadikan internet sebagai lahan penghidupan mereka, aku juga jadi tergiur untuk suatu saat akan menjadi seperti mereka. karena ga sedikit dari para netpreneur ini adalah orang2 yang dulunya juga sama seperti aku yang ga begitu jago dalam dunia internet. hanya karena kemauan dan keuletan disertai doa, akhirnya banyak juga dari mereka yang berhasil menjadikan internet sebagai ladang uang.
dari sini aku harus meyakinkan diriku bahwa suatu saat aku akan berhasil juga. dengan begitu aku tetap akan bersemangat menggeluti dunia internet. masak main internet cuma buat browsing, ber-FB-an, ber-twitter-an, pasang foto, download lagu dll. kenapa ga kita jadikan lahan untuk cari uang aja sekalian ketimbang lahan menghamburkan uang?
yach.....masing2 orang khan punya hobi dan kesukaan sendiri2 ya. buatku semoga jalan ini akan membawaku ke tempat yang selama ini aku harapkan. amien.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar