Jumat, 14 Mei 2010

beli tinta printer

kemaren ke pasar balubur beli tinta printer. lumayan dapat harga lebih murah daripada beli di toko. jadi hari ini bisa nge-print tugas. kakak juga bisa nge-print hasil kerjaanya di microsoft publisher. dari balubur, pergi ke pasar kosambi beli krupuk........dan makan ringan lainnya buat makan siang. dari kosambi, terus perjalanan dilanjutkan ke superindo beli snack buat anak2. maklum mereka ga diajak jalan, jadi sebagai oleh2nya ya.......mesti dibeliin sanck.
semua yang mau dibeli sdh didapat, kemudian pulang dech. untung lalu lintas ga begitu rame. padahal hari libur paskah. lumayanlah jalanan bandung jadi ga terlalu macet ama tamu2 dari luar bandung. jadi bisa rada nyantai di jalanan yang rusak berat.
dalam perjalanan pulang dari superindo, terlihat langit mulai gelap. wah....ntar lagi pasti hujan nich. kebut ah...........untung cepat sampai rumah saat gerimis mulai membasahi tanah pasundan. pas sampai rumah, airpun mulai ditumpahkan dari langit. bbbbbbrrrrrr.........dengan derasnya hujanpun turun. tapi ga apa. khan ga kebasahan lagi karena sudah sampai rumah. amien, perjalanan kemaren lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar